Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 00.27



Bengkalis - Kunjungan kerja Damdrem 031 ke (Makodim) 0303 di jalan bantan Kabupaten Bengkalis, Kamis pagi.(02/10/14), dalam rangka Komunikasi Sosial (KEMSOS) yang dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto beserta jajaran dihadiri Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

 Dalam acara Komunikasi Sosial tersebut  Turut menghadiri dalam acara tersebut, danrem 031/wb brigjen tni prihadi agus irianto dan rombongan dandim 0303 bengkalis, letkol arhanud wachyu dwi haryanto, sip.Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo.Kapolres Meranti.dan sejumlah Kepala Dinas di linkungan Pemda Kab Bengkalis.

 Dalam sambutan dari Brigjen  TNI  Priadi agus iriyanto dalam menghadiri acara Komunikasi Sosial di markas kodim 0303 bengkalis menyampaikan bahwa Kita juga tidak terlepas dari akses TNI Angkatan Laut yang memiliki beberapa Pos yang tersebar disepanjang pesisir juga ada satuan – satuan radar yang memonitor wilayah satuan laka dan ini harus dilibatkan setiap ada kegiatan nanti.

 Saya amat sangat bersyukur karna perjalanan panjang yang melelahkan ini akhirnya sampai juga. Kita bayangkan sebelum bapak bupati bengkalis menjabat bangunan ini sudah jadi 95 persen tapi tidak segera ditempati. Karna masih ada 5 persen yang harus diselesaikan ini karena aturan yang berlaku ketika berbahasa rislah maka dari TNI Angkatan Darat yang akan menerima itu sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku. Tutur P.Agus Irianto.

 Sementara pada sambutan Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh mengaatakn,’’ selamat datang saya ucapkan kepada danrem 031/wb brigjen tni prihadi agus irianto dan rombongan, serta rekan-rekan bupati atau yang mewakili seluruh aparatur pemerintah kabupaten siak, kepulauan meranti, rokan hilir dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda. semoga pertemuan yang penuh silaturahmi ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

 Sebelumnya atas nama pemerintah kabupaten bengkalis saya mengucapkan selamat dan tahniah dengan ditempati markas komando distrik militer (kodim) 0303 bengkalis di kota bengkalis yang merupakan relokasi dari kota dumai. penempatan kodim 0303 bengkalis.kata Herliyan.

 Kelanjutanya lagi Herliyan menjelaskan,’’ kabupaten bengkalis memiliki dua pulau yang masuk dalam kategori pulau terluar negara kesatuan republik indonesia (NKRI) yakni kecamatan rupat utara di pulau rupat dan kecamatan bantan di pulau bengkalis. tak jauh berbeda dengan tiga kabupaten lain yang menjadi wilayah kerja kodim 0303 bengkalis

 Seperti diketahui, wilayah tugas kodim 0303 bengkalis meliputi kabupaten bengkalis, kepulauan meranti, siak sri indrapura dan kabupaten rokan hilir, sebelumnya merupakan wilayah kabupaten bengkalis. seiring otonomi daerah terjadi pemekaran daerah, sehingga wilayah kabupaten bengkalis yang luas ini terpecah menjadi empat kabupaten dan satu kotamadya.

Sebelum mengakhiri, saya ingin menyampaikan bahwa tiga hari lagi pada 5 oktober 2014 mendatang jajaran tni hari ulang tahun ke-69. untuk itu atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten bengkalis saya mengucapkan selamat memperingati hut ke-69 TNI, semoga tni semakin jaya dalam mengemban amanah mengamankan keutuhan negeri ini. Ujar Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh.*
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Indonesia Justice - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web