Headlines News :
Home » » KONI Siak Targetkan Lima Besar pada Porpov di Rengat

KONI Siak Targetkan Lima Besar pada Porpov di Rengat

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 01.23


SIAK  - Untuk menghadapi Pekan olahraga Provinsi Riau yang dipusatkan di Rengat Indragiri Hulu pada minggu kedua Oktober ini, KONI Kabupaten Siak sudah mempersiapkan Atlit-atlit yang tanggung untuk bertarung pada ajang tersebut, dengan mengirim sebanyak 392 orang kontingen.

Perihal ini disampaikan oleh Ketua KONI Kabupaten Siak Drs H Amzar M,Si saat menjawab Rakyat Riau ketika ditemui di Siak, Selasa (30/9) kemarin.

"Memang ajang olahraga bergensi antar kabupaten kota ini sudah merupakan agenda tetap yang harus diikuti, apalagi ajang ini menyangkut nama Daerah. Dan untuk ajang Porprop ini yang sebelumnya bernama Porda, Kabupaten Siak sudah berhasil mencatatkan namanya sebagai Daerah yang cukup berhasil memenet atlit, sebab pada ajang yang sama sebelumnya kita telah berhasil bertengger diperingkat empat," terang Amzar.

Untuk itulah, lanjutnya, pada ajang pekan olahrag Provinsi yang diselenggarakan di Rengat Indragiri Hulu Tahun ini, Siak mengirimkan kontigen sebanyak 392 orang dengan mengikuti semua cabang yang diperlombakan.

"Kalau sebelumnya kita bertengger diperingkat empat, untuk Porprov di Rengat hanya memasang target lima besar saja, minimal bertahan. Tapi kalau bisa sedapat mungkin naik peringkat dari sebelumnya. Yang namanya kita berharap bisa-bisa saja," sebut Amzar Berharap.*


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Indonesia Justice - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web