Headlines News :
Home » » Administrasi Ribuan CPNS Serbu Gedung Sprort Hall Siak

Administrasi Ribuan CPNS Serbu Gedung Sprort Hall Siak

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | 08.41


SIAK - Ribuan pelamar CPNS tahun  2014 dinyatakan lulus  administrasi menyerbu gedung Sport Hall Siak, sejak selasa (14/10/2014) kemarin. Mereka mendatangi gedung olahraga tersebut untuk mengambil nomor test ujian.

Sementara itu jumlah peserta dari tamatan SMA yang lulus tahun ini mencapai 2012 orang untuk merebutkan 15 formasi SMA.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak H Lukman kepada wartawan  mengatakan, minat masyarakat Kabupaten Siak untuk menjadi PNS begitu tinggi. Terbukti, dari formasi yang dibuka sebanyak 127 formasi, peserta yang lulus administrasi sebantak 3963 orang. "Ini diluar dugaan kami, sebanyak tiga ribuan lebih itulah nanti yang akan mengiuti ujian," katanya.

Setelah mengambil nomor ujian, peserta tinggal menunggu jadwal ujian yang ditetapkan oleh BKD. Namun sejauh ini BKD Siak belum bisa memastikan kapan pelaksanaan ujian CPNS dilakukan dan dimana tempat pelaksanaan ujiannya.
"Kita akan koordinasikan dulu dengan BKN di Pekanbaru. Untuk pelaksanaan ujiannya kita berharap dikabupatem Siak, karena segala sesuatunya sudah dipersiapkan," harapnya.

Dikatakannya, tahun ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) hanya memberikan jatah PNS sebanyak 127 farmasi. Dari 127 itu ada 15 farmasi untuk tamatan anak SMA.

Adapun ke 15 formasi itu diantaranya untuk ditempatkan di Dinas kebakaran 5 orang, Satuan Polisi Pamong Praja 7 orang, dan di dinas Kehutanan 3 orang. Masing masing formasi itu juga nantik akan di sesuaikan dengan jurusannya.
"Kita harap dari jumlah peserta itu nantiknya yang lulus ujian merupakan yang terbaik yang dapat memberikan pelayan terbaik untuk kabupaten Siak," harapnya. ***

/////////////////////////////
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Indonesia Justice - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web