Headlines News :
Home » » Markas Pol Air Polda Riau Akan Dibangun diSiak

Markas Pol Air Polda Riau Akan Dibangun diSiak

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 01.29


                                       Wakapolda Riau Kombes Pol DR Abdul Gofur Drs ,MH

SIAK - Bertempat di Zamrud Room kediaman Bupati Siak digelar Ekpos pembangunan Markas Direktorat Pol Air Polda Riau yang direcanakan akan dibangun pada Tahun 2015 di Kayu Ara Kecamatan Sungai Apit.

Ekpos tersebut selain dihadiri oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar,M.Si, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Sekretaris Daerah Drs H Tengku Said Hamzah M,Si dan pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Siak, juga dihadiri oleh Wakapolda Riau Kombes Pol DR Abdul Gofur Drs ,MH dan sejumlah jajarannya.

 Disela-sela kunjungan silaturhami Wakapolda tersebut Bupati Siak Drs H Syamsuar M,Si menyebutkan dirinya sangat menyambut baik atas rencana dibangunnya Markas Direktorat Pol Air Polda Riau di Kayu Ara Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak tersebut.

"Pada intinya Pemerintah Kabupaten Siap membantu pembangunan Markas Pola Air pada Tahun anggaran 2016 mendatang. sebab DED-nya baru dilakukan di Tahun 2015," katanya.

Dikatakan, tentunya dengan keberadaan Markas Pol Air Polda Riau ini semakin menambah tingkat keamanan, sehingga rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat akan semakin tinggi lagi. Sehingga bagi pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan tindak kejahatan diiwilayah Siak tentunya sudah barang tentu tidak berani berbuat macam-macam.

Sementara itu, Wakapolda Riau DR Abdul Gofur ,Drs,SH ,MH menyebutkan dari hasil survei yang telah dilakukan selama ini, dari beberapa Kabupaten Siak maka telah ditetapkan oleh Polri Siak sebagai lokasi pembangunan yang direncanakan itu.

"Sebab dilihat, selain wilayah ini berada dilokasi yang cukup strategis ianya berada diperkirakan ditengah dipertangahan dari wilayah Hukum Polda Riau, sehingga inilah dasarnya ditetapkan Siak sebagai Markas Pol Air Polda Riau yang akan kita bangun nanti," jelasnya.

Dengan dibangunannya Markas Pol Air ini akan semakin mempermudah pihak Sat Pol Air Polda Riau untuk melaksanakan tugas, sekaligus menambah kekuatan Pol Air, apalagi selama ini lintas laut cukup menjadi incaran pihak tertentu untuk memasukan barang terlarang seperti Narkoba.

"Dengan demikian keberadaan Markas Pol Air di Siak paling tidak dapat mencegah berbagai tindak kejahatan lewat gerbang laut," sebut Wakapolda Riau.*

///////////////////////
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Indonesia Justice - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web